alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Imbangi Arema FC, Mental Tanding Pemain PSIS Kembali Bangkit

Ahmad Antoni
Imbangi Arema FC, Mental Tanding Pemain PSIS Kembali Bangkit
Imbangi Arema FC, Mental Tanding Pemain PSIS Kembali Bangkit

SEMARANG - Kepercayaan diri para pemain PSIS Semarang kembali bangkit seusai menahan imbang tuan rumah Arema FC 1-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8/2019) malam.

Tertinggal lebih dulu lewat gol kapten Arema, Hamka Hamzah di menit 16, PSIS mampu membalas pada menit 76 melalui gol tendangan bebas Claudir Marini Jr.

Meski raihan satu poin di kandang Singo Edan belum mengerek peringkat PSIS di papan tengah klasemen sementara, setidaknya hasil tersebut menjadi modal positif tim Mahesa Jenar mengarungi sisa laga putaran pertama Liga 1.



Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku bersyukur Marini bisa sembuh dan dapat bermain bersama PSIS. “Hasil imbang ini bisa membangkitkan mental tim yang terpuruk akibat hasil buruk di beberapa laga terakhir,” ungkap Bambang dalam keterangan pers seusai pertandingan, Sabtu (31/8/2019) malam.

Pencetak gol semata wayang PSIS, Claudir Marini Jr sangat bersyukur bisa mencetak gol dalam laga debutnya melawan Arema FC. Striker asal Brasil itu mengaku sebelumnya mengalami masa yang paling sulit dalam meniti karirnya.

"Terimakasih kepada Tuhan yang telah membuat saya bisa bangkit di masa-masa sulit karena cedera. Sekarang saya bersyukur bisa kembali bermain, setelah beberapa bulan saya tidak pernah bermain bola dan hanya menjalani pemulihan," ungkap Marini.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada manajemen PSIS yang terus memberikan kepercayaan kepada dirinya walaupun dalam masa sulit. Dan istrinya yang setia mendampinginya selama masa sulit tersebut.

“Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Semarang dan Magelang. Terimakasih kepada pelatih yang memberikan kesempatan saya menjadi starter dan saya akan berusaha terus mencetak gol," ungkapnya.



(mif)

loading...