Gara-gara Jengkel Ditagih Utang, Pria Ini Gigit Kemaluan Penagih

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 23:46 WIB
Gara-gara Jengkel Ditagih Utang, Pria Ini Gigit Kemaluan Penagih
Ilustrasi tim medis melakukan operasi pada pasien. Foto/REUTERS
A A A
NEW DELHI - Gara-gara jengkel saat ditagih utang, seorang pria di India nekat menggigit organ kemaluan sang penagih utang. Sebelumnya korban menagih utang £11 atau sekitar Rp189.000. Keduanya berkelahi setelah pria yang berutang menolak melunasi utangnya.

Insiden terjadi di Joladarshi, dekat Koilkuntla, India tengah pada hari Kamis lalu. Pelaku diidentifikasi bernama Subbaiah, sedangkan korban bernama Vode Venkateswarlu.

Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tak jelas apakah organ vital korban putus atau tidak akibat serangan tersebut, namun polisi setempat menganggapnya sebagai tindakan mutilasi yang mengerikan.

Subbaiah dan Venkateswarlu awalnya terlibat argumen tentang uang pinjaman. Keduanya berkelahi setelah pelaku menolak membayar uang pinjaman yang ditagih korban.

Polisi mengatakan, keduanya sejatinya adalah teman baik sebelum perkelahian pecah. Mereka sama-sama warga desa Joladarasi.

Surat kabar lokal yang dikutip Daily Mirror melaporkan, korban pernah menagih uang pinjaman kepada temannya. Tapi, si peminjam belum sanggup membayarnya.

Di lain kesempatan keduanya bertemu lagi, dan Subbaiah kembali menagih utang temannya tersebut. Ketika Venkateswarlu tidak menanggapi, ia menjadi geram dan keduanya mulai berkelahi.

Subbaiah, yang berada dalam kondisi mabuk, tidak bisa mengendalikan diri dan jatuh ke tanah.

Venkateswarlu kemudian duduk di dada Subbaiah dan mulai meronta-ronta di selangkangannya. Dia kemudian menggigit penis Subbaiah.

Para warga sekitar berdatangan dan bergegas membawa Subbaiah ke rumah sakit. Seorang dokter mengatakan bahwa korban mengalami cedera sangat parah, namun luka-lukanya tidak dianggap mengancam jiwa.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)