alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Hari Menghilang, Warga Mlati Ditemukan Meninggal di Sungai

Priyo Setyawan
Dua Hari Menghilang, Warga Mlati Ditemukan Meninggal di Sungai
Petugas sedang melaksanakan olah TKP penemuan mayat di Sungai Bunthik Nglarang, Sidoarum, Godean, Sleman, Sabtu (31/8/2019). FOTO/IST

SLEMAN - Warga Betokan RT 06/32 Tirtoadi, Mlati, Sleman. Arif Nugroho, 33 ditemukan meninggak dunia di sungai Bunthik Nglarang, Sidoarum, Godean, Sabtu (31/8/2019). Arif Nugroho meninggal dalam posisi mengambang tertelungkup di sungai tersebut.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh Suwarso,38, warga Beji, Sidoarum,Godean, Sleman sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu Suwarso sedang mancing di sungai itu melihat ada benda yang mengapung. Karena curiga kemudian memberitahukan kepada warga setempat.

Warga sekitar kemudian mendatangi lokasi. Setelah diperiksa ternyata tubuh orang dengan posisi mengambang tertelungkup dan sudah meninggal. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Godean.



Kapolsek Godean, Sleman, AKBP Herry Suryanto mengatakan setelah menerima laporan petugas bersama tim inafis Polres Sleman dan Puskesmas Godean mendatangi lokasi. Selain untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) juga memeriksa kondisi orang itu.

“Hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Herry, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Herry dari keterangan istrinya, Arif Nugroho sudah sejak Kamis (29/8/2019) meninggalkan rumah. Karena itu, petugas masih melakukan penembangan penyelidikan terhadap kasus ini.



(nun)

loading...