Konser Westlife di Borobudur Dihadiri Ribuan Penonton

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 20:20 WIB
Konser Westlife di Borobudur Dihadiri Ribuan Penonton
Ribuan penonton begitu antusias menyaksikan konser Westlife di kawasan Candi Borobudur, malam ini. Sejak sore, para penggemar grup musik asal Irlandia ini sudah mengentre. Foto/Istimewa.
A A A
MAGELANG - Ribuan penonton memadati Candi Borobudur untuk menonton konser “The Twenty Tour Westlife” dalam gelaran Borobudur Symphony, Sabtu (31/8/2019). Mereka sudah mengantre sejak siang.

Menariknya, tak hanya mereka yang ada di generasi 90-an yang ingin bernostalgia dengan grup music asal Irlandia ini, tetapi generasi milenial pun sudah terlihat memadati area Candi Borobubur.

Apalagi, akan ada banyak kejutan yang dihadirkan. Westlife tak hanya membawakan tembang hit, seperti “If I Let You Go”, “Uptown Girl”,”I Lay My Love On You”, “I Have a Dream”, “Soledad”, “Puzzle On My Heart”, “I Don’t Wanna Fight”, “Swear It Again”, dan “Fool Again”, tetapi para personelnya siap membuat penonton puas menyaksikan aksi panggung dari Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan digelarnya tur konser Westlife “The Twenty Tour” memang ditunggu publik di Tanah Air. Terlebih, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbesar bagi karya-karya fenomenal yang pernah dirilis Westlife dalam perjalanan berkaryanya selama ini.

“Alhamdulillah sambutan dari masyarakat Indonesia untuk penampilan Westlife di Candi Borobudur mendapat apresiasi yang sangat besar sekali. Salah satu buktinya adalah ketika kami membuka penjualan tiket secara online, di mana tiket pertunjukan Westlife di Borobudur Symphony ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja,” papar Anas.

Seperti diketahui, tiket konser Westlife dijual sebanyak 8.250 tiket dan telah habis. Namun, antusias masyarakat masih sangat besar. Itu sebab, Rajawali Indonesia sebagai promotor bekerja sama dengan dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Co Promotor) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, PT Garuda Indonesia Tbk, dan Melon Indonesia masih menjual tiket di lokasi.

Direktur Utama PT. Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan selama penjualan tiket, pihaknya sangat mempersiapkan betul sistem dan pelayanan sehingga bisa memuaskan konsumen.

“Setelah kita diskusikan akhirnya kita menambah penjualan tiket. Kami tidak mau mengecewakan pembeli. Ini sangat kami perhatikan sekali," ujar Dedi.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9982 seconds (0.1#10.140)