Ladeni Arema FC, PSIS Pertaruhkan Harga Diri

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 08:30 WIB
Ladeni Arema FC, PSIS Pertaruhkan Harga Diri
Ladeni Arema FC, PSIS Pertaruhkan Harga Diri
A A A
SEMARANG - Laga berat kembali dilakoni tim PSIS Semarang. Kali ini skuat Mahesa Jenar harus berjibaku meladeni tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8/2019).

Meski tampil di kandang Arema FC, Wallace Costa dan kawan-kawan dituntut untuk bermain dengan performa terbaiknya. Namun bukan pekerjaan ringan bagi tim asuhan Bambang Nurdiansyah. Pasalnya, Arema juga bakal tampil ngotot dengan dukungan ribuan Aremania untuk memburu kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1.

Untuk itu, Pelatih Bambang Nurdiansyah menekankan kepada pemainnya untuk bermain dengan penuh hati dan harga diri meladeni permainan tuan rumah.

“Saya tekankan kepada para pemain agar main bola dengan hati dan harga diri. Ojo bal-balan kalah yo uwis, menang mugo-mugo tapi ga ono usaha (jangan main bola kalah ya sudah, menang ya semoga tapi tidak ada usaha),” tegas Bambang, Jumat (30/8/2019).

“Tak mungkin saya memberikan materi banyak karena baru di tengah jalan masuk. Saya menekankan pada anak-anak bagaimana menyerang, bertahan dan transisi,” ungkapnya.

Mantan penyerang timnas itu sendiri baru menukangi latihan anak-anak empat sampai lima kali di sesi latihan. “Istirahat bukan hanya istirahat fisik tapi juga mental, apalagi mereka pernah dicecar Panser Biru di ruang ganti pemain,” beber dia.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2366 seconds (0.1#10.140)