Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono Tutup Usia

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 20:55 WIB
Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono Tutup Usia
Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Presiden ke 6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dimana sang ibunda Siti Habibah telah meninggal dunia. Foto/Facebook SBY
A A A
JAKARTA - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dimana sang ibunda Siti Habibah telah meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh Wasekjen Partai Demokrat Rachlan Nasidik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," ujar Raclan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/8/2019).

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Siti Habibah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur. SBY pun nampak setia menemani dan fokus pada perawatan sang ibunda.

Raclan juga mengungkapkan, rencananya jenazah ibunda SBY akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas, Bogor. "Untuk selanjutnya dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019," ungkapnya.

"Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," tutupnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9947 seconds (0.1#10.140)