alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kejam, Bayi Ini Dibungkus Tas dan Dibuang di Selokan

Priyo Setyawan
Kejam, Bayi Ini Dibungkus Tas dan Dibuang di Selokan
Ilustrasi/Istimewa

SLEMAN - Bayi laki-laki ditemukan meninggal tanpa pakaian dalam tas rangsel warna hitam di Selokan Dusun Tapan Karanglo, Purwomatani, Kalasan, Sleman, Rabu (28/8/2019) pukul 08.30 WIB.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Sarjito,50 warga yang rumahnya berada di depan selokan tersebut. Saat itu Sarjito keluar rumah dan melihat ada tas rangsel warna hitam di selokan.

Melihat ada tas, Sarjito kemudian mendekati serta memeriksanya. Setelah dibuka berisi dua batu dan kaleng biscuit yang dibungkus tas plastik warna merah. Karena curiga dia kemudian memanggil tetangganya, Candra Gunawan, 60. Lalu mereka berdua membuka kaleng biskuit itu.



Ternyata isinya orok bayi berjenis kelamin laki laki tanpa busana dengan tali pusar mash menempel. Saat ditemukan sudah meninggal dunia. Hal ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kalasan.

Kapolsek Kalasan, Sleman Kompol Ima Santoso mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas bersama tim indentifikasi Polres Sleman langsung menuju ke lokasi. Selain memeriksa kondisi bayi petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk pemeriksaan lebih lanjut bayi itu dibawa ke RS Bhayankara Polda DIY. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” paparnya.



(nun)

loading...