Mayat Wanita Setengah Bugil Mengambang di Saluran Irigasi Kendal

Jum'at, 18 Januari 2019 - 13:08 WIB
Mayat Wanita Setengah Bugil Mengambang di Saluran Irigasi Kendal
mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di sebuah bendungan irigasi Desa Lanji, Kecamatan Patebon, Kendal, Jumat (18/1/2019). FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A A A
KENDAL - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di sebuah bendungan irigasi Desa Lanji, Kecamatan Patebon, Kendal, Jumat (18/1/2019). Saat ditemukan mayat tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja tanpa ada identitas. Terdapat luka sobek di pelipis dan memar di sekujur tubuh.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ini kali pertama ditemukan petugas pengairan yang sedang membersihkan sampah di bendungan saluran irigasi. Posisinya tertelungkup bersama tumpukan sampah yang ikut tehanyut di sungai.

Saat ditemukan dua buah cincin masih melekat di jari manis tangan kiri mayat. Sementara tubuhnya hanya mengenakan celana dalam dan bra.

"Awalnya saya kira boneka yang mengapung bersama sampah adalah boneka. Saat didekati baru diketahui bahwa itu merupakan mayat. Saya lantas lapor ke polisi dan mengevakuasinya ke pinggir saluran," katanya, Jumat (18/1/2019).

Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo Kendal untuk divisum. Dari pemeriksaan petugas kesehatan ada luka sobek di pelipis dan memar di sekujur tubuh. Diduga luka akibat benturan dengan batu saat terseret saluran irigasi.

Belum diketahui identitas mayat dan penyebab meninggalnya. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian tengah melakukan proses olah TKP di lokasi penemuan dan melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas korban.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8004 seconds (0.1#10.140)