alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diserang Pakai Parang, Kanit Provos Polsek Tlogowungu Terluka

Angga Rosa
Diserang Pakai Parang, Kanit Provos Polsek Tlogowungu Terluka
Ilustrasi/SINDOnews

SEMARANG - Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja membenarkan adanya peristiwa penyerangan terhadap Aiptu Kosrin Kanit Provos Polsek Tlogowungu, Polres Pati pada Selasa (27/8/2019). Pelaku Muh Purwadi (35) Regaloh RT 02 RW 05 Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati sudah diamankan dan kasus ini dalam proses penyelidikan.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa parang yang digunakan pelaku untuk menyerang Aiptu Kosrin. “Iya (benar) mas,” kata Kombes Pol Agus Triadmaja saat dikonfirmasi SINDOnews, Selasa (27/8/2019).

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, pada Selasa (27/8/2019) sekira pukul 10.00 WIB Mapolsek Tlogowungu Resort Pati didatangi seorang laki-laki hendak melapor kehilangan. Karena SPK Polsek Tlogowungu sedang menerima laporan, kemudian pelaku menuju ke ruang Unit Reskrim.



Berhubung di ruang Unit Reskrim tidak ada yang berpakaian dinas, pelaku lantas menemui Kanit Provos Aiptu Kosrin dengan mengeluarkan senjata tajam sejenis parang. Kumudian pelaku membacokkan parang kearah kepala Aiptu Kosrin.

Aiptu berhasil menangkis sabetan parang pelaku, namun kepalanya terluka. Aiptu Kosrim mengalami luka robek sepanjang 5 centimeter akibat sabetan parang. Selanjutnya, Aiptu Kosrin dan anggota Polsek Tlogowungu lainnya berhasil meringkus pelaku. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan.



(nun)

loading...