alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Griezmann Buktikan Ketajamannya, Barca Lumat Betis di Camp Nou

Shalahuddin
Griezmann Buktikan Ketajamannya, Barca Lumat Betis di Camp Nou

BARCELONA - Pada jornada kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) waktu Spanyol atau Senin (26/8/2019) dini hari WIB, Antoine Griezmann mencetak gol pertamanya untuk Barcelona. Tidak hanya satu tapi dua gol dia sumbangkan saat membawa Blaugrana menang 5-2 atas Real Betis.

Barcelona mengawali La Liga musim ini dengan kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao, 17 Agustus lalu. Raksasa Spanyol itu bangkit saat menjamu Real Betis di Camp Nou.

Tertinggal lebih dulu lewat penyerang rekrutan anyar Betis, Nabil Fekir pda menit ke-16, Barcelona membalas melalui Griezmann. Griezmann memimpin lini depan Barca dengan absennya Lionel Messi dan Luis Suarez akibat cedera.



Dia menggeliat luar biasa untuk menemui umpan Sergi Roberto dan mengalihkan tendangan voli melalui kiper Dani Martin pada menit ke-41. Itu gol pertama Griezmann untuk Blaugrana sejak didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Gol kedua Greizmann dilesakkan pada menit ke-50. Pemain internasional Prancis itu sempat mengalami debut yang sulit dalam kekalahan mengejutkan melawan Bilbao.

Gol Barcelona lainnya dikemas Carles Perez pada menit ke-56, Jordi Alba (60), dan Artturo Vidal (77). Loren Moron mencetak gol tambahan untuk Betis pada menit ke-79. Barcelona masih tercecer di peringkat 9 dengan tiga poin dari dua laga.

Sementara itu, bek Barcelona Gerard Pique merayakan penampilannya yang ke-500. Pique membuntuti Lionel Messi dan Andres Iniesta dalam hal banyaknya penghargaan yang dimenangkan, dia mengangkat tidak kurang dari 29 piala selama lebih dari 11 tahun di Camp Nou.

Hasil lainnya, Atletico Madrid membuat dua kemenangan beruntun dari dua pertandingan awal La Liga msuim ini. Vitolo mencetak gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Leganes.

Atletico belum pernah menang di Stadion Butarque, tapi gol Vitolo memastikan mereka melanjutkan performa awal musim yang mengesankan.

Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Semedo, Pique, Sergio, Rafinha, Lenglet, Griezmann, Alba, Roberto, De Jong,Perez
Cadangan: Pena, Rakitic, Arthur, Vidal, Umtiti, Junior Firpo, Ansu Fati

Real Betis (4-3-3): Martin, Emerson, Bartra, Sidnei, Pedraza, Carvalho, Guardado, Canales, Fekir, Tello, Loren
Cadangan: Rebollo, Mandi, Garcia, Kaptoum, Joaquin, Lainez, Juanmi



(mif)

loading...