Olimpiade 2020 Dimeriahkan dengan Mobil Super Canggih Concept-i

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB
Olimpiade 2020 Dimeriahkan dengan Mobil Super Canggih Concept-i
Mobil Super Canggih Concept-i Jadi Armada Olimpiade 2020
A A A
TOKYO - Olimpiade 2020 dan Olimpiade Paralimpiade Toyota akan dimeriahkan dengan mobil super canggih. Mereka mengeluarkan jurus ampuhnya agar model Concept-i benar-benar dapat digunakan oleh atlet dan tamu ajang olahraga terbesar tersebut.

Seperti dilansir dari Slashgear, Toyota sukses memperbaharui, membuatnya lebih dekat dengan kenyataan karena akan digunakan selama Olimpiade 2020 dan Olimpiade Paralimpiade. Concept-i sendiri telah diluncurkan pada tahun 2017.
Mobil Super Canggih Concept-i Jadi Armada Olimpiade 2020

Dari gambar terungkap, bentuk unik dari kendaraan ini tetap ada, tetapi sekarang memiliki lapisan emas, seluruh ban belakang tertutup dan hanya dapat dilihat melalui lubang kecil, pelek yang lebih kecil, dan kaca spion samping serta empat pintu terbuka. seperti biasa.

Interiornya masih sama, dengan dashboard melengkung dan konsol tengah mengambang. Komponen yang dimodifikasi untuk digunakan di dunia nyata termasuk kursi yang lebih besar dan roda kemudi bundar. Panel instrumen menggunakan latar belakang putih, dan akan tercermin di kaca depan dengan sistem tampilan head-up.

Tidak ada spesifikasi yang terungkap sejauh ini, tetapi Toyota telah mengkonfirmasi bahwa Concept-i akan ditenagai oleh listrik dari kemampuan otonom Level 4 dan akan dapat berinteraksi dengan penumpang. Mereka juga ingin menyoroti fitur ini karena digunakan untuk membawa penumpang ke acara tersebut.

Concept-i akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk pengiriman obor Olimpiade dan kendaraan pendamping selama maraton. Ini akan bergabung dengan 3.700 kendaraan lain dengan tugas resmi olahraga, dan 90% dari mereka menggunakan tenaga listrik seperti hibrida, hibrida plug-in, listrik penuh atau sel bahan bakar hidrogen.

Contoh lain dari kendaraan Toyota termasuk Diakses Orang yang Bergerak (APM) untuk orang yang membutuhkan layanan mobilitas khusus, e-Palette untuk karyawan dan atlet, dan alat bantu mobilitas yang terhubung ke kursi roda. Selain itu, Toyota juga akan memasok 500 model Mirai dan bus sel bahan bakar Sora untuk acara tersebut.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2843 seconds (0.1#10.140)