Jelang Laga Real Madrid vs Real Valladolid: Lanjutkan Start Mulus

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Jelang Laga Real Madrid vs Real Valladolid: Lanjutkan Start Mulus
Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid di pekan kedua Liga Spanyol 2019/2020. Kemenangan jadi target Los Blancos untuk melanjutkan start sempurna.
A A A
MADRID - Real Valladolid akan menghadapi Real Madrid di pekan kedua Liga Spanyol 2019/2020. Kemenangan jadi target Real Madrid atau Los Blancos untuk melanjutkan start sempurna di awal musim.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (25/8/2019) dini hari waktu Indonesia. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama.

Di laga pembuka musim, Real Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Celta Vigo. Sedangkan Real Valladolid baru saja memetik kemenangan 2-1 di markas Real betis.

Tentunya, ambisi memenangkan laga demi melanjutkan tren positif di awal musim, menjadi target bagi kedua tim. Lantas, siapa yang lebih siap, relatif akan lebih memiliki peluang memenangkan laga.

Dari materi pemain dan faktor tuan rumah, Real Madrid tentu lebih diunggulkan menang. Namun, bukan tidak mungkin Valladolid membuat kejutan di laga nanti, terutama mengingat El Real tanpa Eden Hazard.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Isco; Vinicius, Benzema, Bale.

Real Valladolid (4-4-2): Masip; Nacho, Olivas, Salisu, Moyano; Plano, Michel, Mohamed, Antonito; Unal, Guardiola.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2451 seconds (0.1#10.140)