alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raih Penghargaan Internasional, Vibe Siap Bersaing di Mancanegara

SM Said
Raih Penghargaan Internasional, Vibe Siap Bersaing di Mancanegara
Raih penghargaan internasional The Drinks Business dari majalah dan website internasional Union Press Ltd Inggris. Produk minuman lokal Vibe siap mengembangkan sayapnya ke mancanegara. Foto Ist

SEMARANG - Setelah mendapatkan penghargaan internasional The Drinks Business dari majalah dan website internasional yang diterbitkan oleh Union Press Ltd Inggris. Produk minuman lokal Vibe siap mengembangkan sayapnya ke mancanegara.

Damien Chua, Marketing Director, PT Segar Harum Rasa selaku principal Vibe Liqueur & Spirits mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan beberapa item khusus buat pasar eksport.

"Vibe saat ini sedang memproduksi tiga produk andalan, yaitu Vibe Lychee, Vibe Peach dan Vibe Black Tea. Ketiga produk tersebut direncanakan akan diekspor ke berbagai negara" kata Damien saat melihat pabrik Vibe di Semarang, Jawa Tengah.



Menurutnya, alasan ke tiga produk yang diekspor tersebut karena tidak memiliki kompetitor, sehingga minim persaingan. Diharapkan penjualan di luar negeri bisa positif dan masyarakat yang menikmatinya bisa menerima.

Agar produk buatan Indonesia bisa bersaing dengan kompetitor, pihaknya sudah menguji Produk buatan nya dengan cara menggunakan qualitas bahan baku terbaik dan membuat unggul serta konsistensi produksi dilakukan.

"Ini yang menyebabkan produk kami bisa meraih beberapa penghargaan international.  Dengan penghargaan seperti ini bisa membuat produk kami cepat diterima dengan mudah oleh negara-negara lain," jelasnya.

Damian menambahkan, saat ini untuk dalam negeri pihaknya sudah membuka pasar online Vibe24jam dimana pecinta minuman Vibe bisa pesan minuman kapan pun. "Perusahaan kami yang pertama membuka layanan online," pungkasnya.



(sms)

loading...
Berita Terkait