alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Faber Castell Kenalkan Produk untuk Dewasa dan Profesional

Ainun Najib
Faber Castell Kenalkan Produk untuk Dewasa dan Profesional
PR Manajer Faber Casttell, Andri Kurniawan saat memberikan penjelasan di hadapan awak media dan blogger di The Weslake, Sleman.

SLEMAN - PT Faber Castell Indonesia mengaku pangsa terbesar mereka masih banyak disumbangkan dari kalangan anak-anak. Padahal Faber Castell juga memiliki produk untuk dewasa dan profesional.

PR Manajer Faber Casttell Internasional, Andri Kurniawan mengakui pangsa pasar untuk usia dewasa, namun sebagian besar menganggap bahwa produk mereka hanya untuk kalangan anak. “Padahal kita juga punya produk kreatif studio untuk dewasa dan art and graphic untuk profesional,” terangnya di Sleman Kamis (22/8/2019).

Andri mengakui, produk untuk dewasa tersebut belum banyak dikenal. Untuk itu pihaknya akan terus mensosialisasikan dan megenalkan produk mereka di kalangan masyarakat. Produk ini memang belum lama diluncurkan. “Baru sekitar setahun lalu diluncurkan. Yang warna merah untuk anak-anak sementara yang hijau untuk dewasa,” tegasnya.



Sementara itu Promotion Coordinator Faber Castell Yogyakarta, Sudiyani menyebut pihaknya saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi di kalangan profesional. Sejumlah kampus telah didatangi untuk mengenalkan produk untuk profesional.

”Di sini banyak kampus yang ada jurusan seni dan arsitek. Produk Art & Graphic cocok untuk mereka. Kami sudah mulai menjalin komunikasi dengan mereka,” terangnya.

Selain produk untuk profesional, Faber Castell juga mengenalkan produk untuk dewasa untuk kalangan SMP, SMA dan mahasiswa non profesional. Produk ini kualitasnya tak jauh dari produk art & grapich namun harganya kompetitif. “Harga kami sangat terjangkau. Jauh berbeda dengan produk serupa dari kompetitor,” terangnya.

Sudiyani mengakui bahwa produk untuk dewasa dan profesional ini sangat bagus, pihanya optimistis produk ini akan diterima baik di masyarakat. “Produk kami sangat berkualitas,” terangnya .

Faber Castell di Indonesia hadir sekitar tahun 90-an silam. Saat ini Faber Castell International Indonesia memiliki 7 kantor perwakilan yang tersebar di kota-kota besar termasuk di Yogyakarta. Kepercayaan Faber Castell sebagai salah satu merek dengan tingkat kepercayaan tinggi di kelasnya ditandai dengan sejumlah penghargaan di antaranya Marketing Award, Top Brand for Kid, rekor Muri da IMAC Award.



(mif)

Berita Terkait