alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anthony Ginting Tantang Chen Long di Perempat Final

Susanto
Anthony Ginting Tantang Chen Long di Perempat Final
Anthony Ginting melenggang dari babak kedua turnamen Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis India, Parupalli Kashyap. Foto: Badmintonindonesia.org

KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melenggang dari babak kedua turnamen Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis India, Parupalli Kashyap. Di babak perempat final, Ginting akan menghadapi Chen Long dari China.

Tiket babak perempat final Malaysia Masters 2019 didapat Anthony usai mengalahkan Parupalli Kashyap lewat pertarungan tiga game, 21-17, 25-23. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia, Kamis (17/1/2019).

Kemenangan, seperti sudah disinggung, membawa Anthony lolos ke babak perempat final. Dia akan tampil menghadapi Chen Long (China) yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan Jonatan Christie.



Anthony Ginting sebetulnya berada di peringkat yang lebih rendah dari Chen Long. Namun, Anthony Ginting ini memiliki rekor pertemuan yang baik atas pebulu tangkis China tersebut.

Kedua pebulu tangkis sudah tujuh kali bertemu, dengan rekor kemenangan dikuasai Anthony sebanyak lima kali. Sedangkan Chen Long baru berhasil mencuri dua kemenangan.

Dalam dua pertemuan teranyar keduanya, Anthony juga selalu menang. Catatan ini yang membuat Anthony cukup diandalkan untuk menuntaskan dendam Jonatan Christie. (Baca juga: Jonatan Christie Kembali Takluk di Tangan Chen Long)



(mif)

loading...