Ratusan Orang Nobar Debat Capres di Kantor KPU Jateng

Kamis, 17 Januari 2019 - 21:31 WIB
Ratusan Orang Nobar Debat Capres di Kantor KPU Jateng
Ratusan berkumpul di Kantor KPU Jawa Tengah Jalan Veteran Semarang untuk menyaksikan debat perdana capres–cawapres Pilpres 2019. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Ratusan berkumpul di Kantor KPU Jawa Tengah Jalan Veteran Semarang untuk menyaksikan debat perdana calon presiden (capres)–calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2019. Dua kubu pasangan calon turut hadir turut menyimak visi misi jagoan masing-masing.

"Kita undang dari dua tim sukses paslon serta institusi terkait seperti Bawaslu dan Kesbangpolinmas. Ini juga terbuka bagi warga umum untuk ikut hadir dalam acara nobar debat capres tersebut," kata Komisioner KPU Jateng, Ikhwanudin, Kamis (17/1/2019).

Menurutnya, dengan menyaksikan debat capres-cawapres ini masyarakat akan lebih mengetahui visi dan misi masing-masing pasangan. Acara debat yang difasilitasi KPU ini juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional sehingga akan mudah diakses masyarakat.

"Sekarang ini hampir semua warga memiliki televisi di rumah. Tetapi kita tetap memfasilitasi untuk ikut nobar. Silakan datang ke sini, atau ke kantor KPU kabupaten/kota, karena di sana juga ada kegiatan nobar debat capres," katanya.

Selain di kantor KPU, sejumlah posko pemenangan capres-cawapres juga menggelar nobar. Masyarakat juga bisa melakukan nonton bareng di lingkungan masing-masing. "Untuk kegiatan ini tidak perlu izin kampanye. Kalau mengundang banyak warga hanya perlu mengurus izin keramaian ke polisi," katanya. (Baca Juga: Jokowi-Maruf Amin Kenakan Kemeja Putih-Putih, Prabowo-Sandi Jas Biru(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4700 seconds (0.1#10.140)