Jokowi-Maruf Amin Kenakan Kemeja Putih-Putih, Prabowo-Sandi Jas Biru

Kamis, 17 Januari 2019 - 20:26 WIB
Jokowi-Maruf Amin Kenakan Kemeja Putih-Putih, Prabowo-Sandi Jas Biru
Calon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Maruf Amin tiba di lokasi debat kandidat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A A A
JAKARTA - Debat calon presiden dan wakil presiden telah dimulai di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB.

Pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin tiba di lokasi debat kandidat dengan mengenakan kemeja putih-putih. Kiai Maruf tetap dengan kain sarung dibalut surban. Keduanya didampingi istrinya masing-masing, Iriana Jokowi dan Wury Estu Andayani.

Para pendukung Jokowi-Maruf terus meneriakan yel-yel saat paslon hadir di lokasi.

Jokowi-Maruf Amin Kenakan Kemeja Putih-Putih, Prabowo-Sandi Jas Biru


Sementara itu, capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Hotel Bidakara dengan mengenakan jas berwarna biru gelap, dasi merah dan kopiah hitam.

Sebelum memasuki ruang debat, keduanya berswafoto sembari mengacungkan kedua jari telunjuk dan jempolnya. Untuk persiapan debat, Sandi mengaku sudah optimal.

"Semuanya kan sudah persiapan optimal. Alhamdulillah sudah optimal, sudah cukup, doain. Kita semuanya berkawan, aamiin," kata Sandi saat memasuki lokasi debat.

Dia mengakui pada hari ini menjalankan puasa. "Buka puasa makan korma tiga butir, terus kita sempat makan apel tadi," lanjutnya.

Keduanya pun melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para wartawan yang sudah sejak siang tadi memenuhi depan lobi Hotel Bidakara.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7205 seconds (0.1#10.140)