Sadis! Mayat Dibungkus Karung dalam Tong Gegerkan Warga

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB
Sadis! Mayat Dibungkus Karung dalam Tong Gegerkan Warga
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di dalam tong di kawasan Jalan Romo Kalisari pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.Foto-Foto/SINDOnews/Ali Masduki.
A A A
SURABAYA - Warga kawasan Jalan Romo Kalisari digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karung yang dimasukan dalam tong plastik di kawasan Jalan Romo Kalisari pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Dugaan sementara, mayat yang ditemukan seorang pemulung di kawasan Jalan Romo Kalisari ini merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat itu diketahui saat seorang pemulung mendekati tong plastik hijau untuk mengambil sejumlah sampah yang bisa didaur ulang. Tong sampah plastik itu berada di seberang lokasi PT Maspion 4 Romokalisari.
Sadis! Mayat Dibungkus Karung dalam Tong Gegerkan Warga

Saat didekati, pemulung itu mencium bau busuk yang menyengat. Penasaran dengan isi tong, si pemulung berupaya mengurai bungkusan plastik yang ada di dalamnya.

Namun dia terkejut saat melihat ada mayat yang terbungkus karung atau kain putih. Melihat hal tersebut, dia langsung melaporkan temuan tersebut ke pos security terdekat, yang selanjutnya diteruskan ke polisi.
Sadis! Mayat Dibungkus Karung dalam Tong Gegerkan Warga

“Iya benar ada penemuan mayat yang terbungkus kain. Tapi kami belum dapat menyimpulkan kasus tersebut,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti.

Terkait jenis kelamin dari mayat tersebut, Bima juga masih belum dapat memberi keterangan. Pasalnya, tim Inafis masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayat itu sekarang sudah dievakuasi ke rumah sakit dr Soetomo menggunakan ambulans dari dinas sosial,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)