alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota Polsek Wonokromo Diserang Pakai Celurit

Lukman Hakim
Anggota Polsek Wonokromo Diserang Pakai Celurit
Aksi teror di Polsek Wonokromo, pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit. Polisi kini bersiaga di Polsek Wonokromo. Foto/Ist.

SURABAYA - Aksi teror terjadi Polsek Wonokromo, Surabaya. Pelaku berinisial AN (25) asal Probolinggo. Dia melancarkan aksinya menggunakan celurit, pada Sabtu (17/8/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang berkembang, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Pelaku langsung masuk ke dalam Polsek Wonokromo.

Petugas piket SPKT Polsek Wonokromo, Aiptu Agus menemui pelaku dan menanyakan keperluannya. Namun pelaku diam saja, dan langsung membabi buta membacok Aiptu Agus.



Korban berteriak minta tolong, sehingga petugas dari Unit Reskrim Polsek Wonokromo, Briptu Febian datang memberikan pertolongan. Pelaku sempat melawan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku.

Korban luka bacok, Aiptu Agus langsung dilarikan ke RKZ untuk mendapatkan pertolongan medis. Demikian juga Briptu Febian yang mengalami lebam juga langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi SINDOnews.com, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera membenarkan kejadian ini. "Benar," jawabnya singkat.



(nun)

loading...