Wali Kota Semarang Dukung Jokowi Wujudkan Indonesia Maju

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 22:00 WIB
Wali Kota Semarang Dukung Jokowi Wujudkan Indonesia Maju
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat mengikuti pidato kenegaraan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang, Jumat (16/8/2019). Foto/IST
A A A
SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mendukung komitmen dan upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mencapai visi besar Indonesia Maju, misalnya terkait terobosan-terobosan yang telah dilakukan pemerintah.

Dukungan tersebut disampaikan wali kota saat mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang, Jumat (16/8/2019).

“Kami mendukung komitmen Presiden Jokowi. Hari ini harus lebih baik dari pada kemarin, besok harus lebih baik dari pada hari ini,” katanya.

Wali kota yang akrab disapa Hendi ini, mengungkapkan, Presiden Jokowi mengatakan besok tidak hanya lebih baik dari pada hari ini. Tetapi harus lebih baik dari negara-negara yang lain.

“Demikian pula halnya dengan yang akan kita lakukan di Kota Semarang, kita harus buat lompatan besar sesuai instruksi Bapak Presiden. Kota Semarang besok harus lebih baik dari kota-kota lain,” ujarnya.

Adapun poin penting yang disampaikan Jokowi dalam pidatonya adalah upaya mencapai visi besar Indonesia Maju, misalnya terkait terobosan-terobosan yang telah dilakukan pemerintah.

“Terobosan-terobosan baru untuk menjawab harapan rakyat yang makin meningkat. Kita butuh lompatan-lompatan kemajuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan rakyat. Serta meninggalkan cara-cara lama,” taandas Jokowi.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)