250 ASN Sleman Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Kamis, 15 Agustus 2019 - 23:34 WIB
250 ASN Sleman Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menyerahkan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Sleman di Pendapa Parasamya Kamis (15/8/2019). FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Sebanyak 250 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sleman mendapatkan piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari presiden. Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menyerahkan penghargaan tersebut di Pendapa Parasamya Kamis (15/8/2019).

250 ASN yang menerima penghargaan itu terbagi dalam 3 kategori yakni masa pengabdian 30 tahun sebanyak 140 orang, 20 tahun 107 orang, dan
10 tahun tiga 3 orang. Selain masa pengabdian, pemberian penghargaan tersebut juga dilihat dari kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian serta profesionalitas ASN dalam menjalankan tugasnya.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun mengatakan, bagi ASN yang mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Termasuk menjadi penguat komitmen serta motivasi agar meraih prestasi lebih baik lagi. Apalagi di era industri 4.0 ASN dituntut mengedepannkan kemampuan dibidang digital.

“Untuk itu para ASN perlu mengubah cara pikir dalam bekerja dan terus berinovasi dan menyesuaikan dinamika perkembangan di masyarakat,” kata
Muslimatun dalam sambutannya.

Selain itu, ASN juga harus selalu berpegangan pada Panca Prasatya Kopri. Terutama untuk menciptakan sosok ASN yang profesional, jujur, bersih dari segala kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sleman Suyono menambahkan 250 ASN yang menerima penghargaan tersebut merupakan hasil dari seleksi ASN di lingkup Pemkab Sleman dan akhirnya diputuskan melalui Keputusan Presiden.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)