Dosen Teknik Elektro UGM Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Kamis, 15 Agustus 2019 - 18:15 WIB
Dosen Teknik Elektro UGM Ditemukan Meninggal Gantung Diri
Dosen Teknik Elektro UGM ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di rumahnya Kamis (15/8/2019). Ilustrasi/DOK SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Dosen Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM) BS, 55, ditemukan meninggal gantung diri dengan tali tambang di teras rumahnya Nyutran RW 07, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta, Kamis (15/8/2019) siang.

Dari informasi kejadian itu pertama kali diketahui oleh Yuli Setyanti, 47 pada pukul 11.00 WIB, usai dirinya pulang belanja sayur di daerah Wijilan. Yuli meninggalkan rumah itu pada pukul 09.00 WIB. BS di rumah itu tinggal bersama Yuli Setyanti dan Suprano. Kasus tersebut saat ini ditangani Polresta Mergangsang. “Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo.

Kabag Humas dan Protokol UGM Iva Ariani mengatakan setelah mendengar kabar tersebut langsung mengecek data kepegawaian dan benar BS merupakan dosen Teknik Elektro FT UGM. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail tentang peristiwa itu. Namun yang jelas UGM berduka atas kejadian tersebut. “Untuk update perkembangan nanti akan diinfokan. Kami masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian,” terangnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.7111 seconds (0.1#10.140)