Smartwatch Huawei Pakai OS Harmony, Oppo Minat Bergabung?

Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:00 WIB
Smartwatch Huawei Pakai OS Harmony, Oppo Minat Bergabung?
VP Oppo, Shen Yiren mem-posting rencana peluncuran smartwatch pertama mereka tahun depan. Jam pintar itu akan mengadopsi sistem operasi sendiri, seperti OS Harmony. Foto/ist
A A A
SHENZHEN - Oppo berencana memasuki pasar smartwatch (jam tangan pintar) dengan penawarannya sendiri. Hal tersebut terungkap dari posting-an Weibo baru-baru ini oleh VP Oppo, Shen Yiren.

Eksekutif itu pun berbagi informasi bahwa Oppo bekerja keras pada jam tangan pintar pertamanya yang akan keluar tahun depan. Menjelaskan lebih jauh, Yiren menilai arloji cerdas besutannya kemungkinan datang dengan casing persegi panjang, bukan yang melingkar demi pemasangan informasi lebih lanjut di layar.

Selain itu, penggemar juga dapat berharap untuk melihat sepasang earphone nirkabel peredam bising merek Oppo sebelum akhir tahun ini.

Sementara itu, Huawei menyatakan keinginannya menghadirkan jam tangan pintar bertenaga OS Harmony dalam waktu dekat. Mengingat pasar menyusut untuk Wear OS, Huawei percaya ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk menguji pasar dengan OS baru di smartwatch.

Perusahaan juga percaya sistem operasi modular terbaru akan memberikan kesempatan lebih baik untuk bersaing dengan pelaku industri lainnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5070 seconds (0.1#10.140)