alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tragis, Jelang Pernikahan Pemuda Ini Tewas Kecelakaan

Suharjono
Tragis, Jelang Pernikahan Pemuda Ini Tewas Kecelakaan
Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Wonosari - Pracimantoro. Dua orang pengendara motor tewas di tempat.FOTO/IST

GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Wonosari - Pracimantoro atau tepatnya di tikungan Pringluang Desa Bedoyo Kecamatan Ponjong. Dua orang masing-masing ibu dan anak tewas setelah sepeda motor yang dikendarai mereka bertabrakan dengan truk pengangkut besi.

Ironisnya, pengendara motor atas nama Muhammad Arif Alfrianto, 18 warga Desa Pucung, Kecamatan Girisubo yang meninggal dunia merupakan calon mempelai pria yang bakal melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/8/2019) mendatang.

Sedangkan satu korban yang juga meninggal dunia di lokasi kejadian adalah Susiyem yang tak lain adalah ibu kandung Arif.



Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan peristiwa naas ini berawal ketika korban melajukan kendaraan bermotor honda Beat dengan nomor polisi AB 5221 UM dari arah Baran menuju Wonosari. Diduga korbanmelajukan kendaraan cukup kencang.

Sesampainya di tikungan dan turunan, korban kesulitan mengendalikan kendaraan sehingga keluar dari jalurnya. Upaya untuk membanting kendaraan ke kiri justru berakibat fatal karena korban bersama ibunya terjatuh.

Di saat bersamaan muncul truk dengan nomor polisi AB 8935 LH bermuatan besi. "Usai terjatuh korban terlempar dan masuk kolong truk. Sedangkan ibunya terlempar dan membentur pohon. Keduanya langsung meninggal di lokasi kejadian," terangnya kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi mengamankan semua barang bukti dan membawa korban ke RSUD Wonosari untuk pemeriksaan.

"Kita sudah lakukan olah TKP dan diketahui memang korban tidak bisa mengendalikan kendaraan saat jalan menikung dan menurun," katanya.

Sementara kerabat korban Suwono mengatakan, sebenarnya korban akan melangsungkan pernikahan pada Jumat mendatang. Namun demikian Tuhan berkehendak lain.

"Arif dan ibunya mau beli perhiasan untuk kelengkapan pernikahan. Meskipun baru lulus SMA namun sudah sepakat menikah," ucapnya.

Dengan hal ini, pernikahan dua sejoli yang masih beliapun gagal. "Kami akan bawa kedua jenazah ibu dan anaknya untuk dikebumikan," tandasnya.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif