Alumni Akpol 2015 Gelar Baksos di Panti Asuhan

Rabu, 14 Agustus 2019 - 22:01 WIB
Alumni Akpol 2015 Gelar Baksos di Panti Asuhan
Perwakilan Alumni Akpol 2015 saat menyerahkan bantuan Di Panti Asuhan Wahhaab Sinar Melati II, Condongcatur Depok, Sleman, Rabu (14/8).FOTO/IST
A A A
SLEMAN - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2015 dengan sebutan Anindya Yodha yang berdinas di Polda DIY menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Wahhaab Sinar Melati II, Condongcatur Depok, Sleman, Rabu (14/8).

Koordinatir Baksos Alumi Akpol 2015 Iptu Aldino Prima Wirdan mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan rangkaian syukuran empattahun bertugas menjadi anggota Polri.

"Ini merupakan bentuk kepedulian sesama dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh Alumni Akpol 2015," kata Penyidik Ditreskrimsus Polda DIY Ini.

Aldino berharap bantuan yang diberikan itu bisa membantu para penghuni panti asuhan, baik anak yatim dan pengurusnya. “Meski dengan bantuan seadanya semoga bermanfaat bagi para penghuni panti asuhan,” harapnya.

Pengurus panti asuhan Wahhaab Sinar Melati II, Condongcatur Depok, Sleman, Purwanto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada alumni Akpol 2015 ang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan berupa sembako.

"Semoga apa yang telah diberikan ini, nantinya dibalas oleh Allah SWT. Kami doakan semoga diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan dijauhi dari segala macam musibah," doanya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6993 seconds (0.1#10.140)