alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diklaim Lebih Bergizi, Mi Instan Baru Produksi Nissin

Diana Rafikasari
Diklaim Lebih Bergizi, Mi Instan Baru Produksi Nissin
Nissin baru-baru ini merilis produk mi instan terbaru yang diklaim lebih bergizi. Mi instan yang diberi nama All in Noodles ini harus dimasak 6 menit. (Hypebeast)

Mi instan kerap dipilih sebagai pengganjal rasa lapar kapan saja. Sayangnya, makanan ini dinilai tidak sehat sehingga tak sedikit juga yang menghindari mi instan. Namun, kini telah hadir mi instan yang diklaim lebih bergizi dengan nutrisi yang lengkap.

Dilansir dari Soranews24, produsen mi kemasan, Nissin berinovasi dengan menghadirkan All in Noodles. Mi yang hadir dalam cup ini diklaim bergizi sehingga dapat dikonsumsi baik untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Setiap paket mi instan ini diklaim mencakup lebih dari sepertiga kebutuhan harian tubuh untuk 13 vitamin, 13 mineral, protein dan serat makanan yang berbeda.

Meski terdengar mustahil untuk ukuran mi instan, tapi mi yang digunakan Nissin bukanlah untaian tepung yang sederhana. Sebagai gantinya, All in Noodles mengandung nutrisi dengan lapisan mi standar, yang menurut Nissin menjaga tekstur dan rasa mi dan juga mengurangi jumlah karbohidrat hingga 40% dibandingkan dengan mi biasa.



Selain sebungkus mi polos atau tanpa kaldu, tersedia juga jenis mi lainnya. Di antaranya adalah The Abura Ramen dengan minyak pedas Rayu, daging babi, dan bawang hijau. Kemudian ada Tom Yum, yang terinspirasi dari kuliner Thailand yang dibumbui dengan serai, santan, dan daun ketumbar, serta Tantan dari Szechuan pepper.

Berbeda dari mi instan lainnya yang cukup dimasak selama 4 menit, All in Noodles perlu dimasak selama 6 menit. Mi ini bisa didapat secara online di situs resmi Nissin seharganya 400—600 yen (Rp54.000—81.000).



(mif)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif