Xiaomi Hadirkan Redmi 7A di Semarang

Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:00 WIB
Xiaomi Hadirkan Redmi 7A di Semarang
Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy mengenalkan produk Redmi 7A di Semarang, Selasa (13/8/2019). FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Pasca diluncurkan di Jakarta, Xiaomi langsung memperkenalkan produk seri Redmi terbaru, Redmi 7A kepada konsumen di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Salah satu perusahaan yang masuk daftar Fortune Global 500 tahun 2019 itu menghadirkan ketiga seri Redmi 7A guna menyempurnakan kebutuhan konsumen akan teknologi baru yang inovatif dan berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kehadiran ketiga Redmi seri 7 ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui penggunaan teknologi yang inovatif dengan harga terjangkau,” terang Relations Manager Xiaomi Indonesia Andi M. Rendy di Semarang, Selasa (13/8/2019).

Dia memaparkan, Redmi 7A telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal.

“Disupport Qualcomm Snapdragon 439, Redmi 7A sangat efisien dalam penerapan daya, dengan prosesor octa-core mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan,” ujarnya.

Dijelaskan, Redmi 7A memiliki layar 5.45 inc dengan tampilan HD+ Full-Screen dan-sudut pandang luas, dan mendukung gestur layar penuh. “Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan,” jelasnya.

Menurutnya, smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang 12MP dengan ukuran piksel 1,25?m yang besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya. “Redmi 7A juga memiliki kamera depan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock,” sebutnya.

Pada seri Redmi 7 juga menawarkan performa tanpa kompromi, bermain game lebih lancar, karena telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm® SnapdragonTM 632 MobilePlatform. Chipset ini menggunakan Qualcomm® KryoTM 250 Octa-core CPU.

“Kamera belakang 12MP yang disematkan pada Redmi 7 memiliki sensor 1,25?m piksel, yang dapat memproduksi kualitas gambar lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain di kisaran harga yang sama. Kamera depan beresolusi 8MP juga didukung oleh sensor gerakan tangan untuk berswafoto,” pungkasnya.

Sementara, untuk Redmi Note 7 didukung pengalaman berkelas flagship dengan kamera belakang berkekuatan 48MP dan desain kaca dual-tone gradient.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1092 seconds (0.1#10.140)