alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bertabrakan Dengan Truk, Pengendara Motor Tewas

Angga Rosa
Bertabrakan Dengan Truk, Pengendara Motor Tewas
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan lingkar selatan, Selasa (13/8/2019). Foto/IST

SALATIGA - Sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi H 6428 YB yang dikendarai Sholikhan (57) warga Dukuh Lor RT 02 RW 02 Tingkir Lor, Tingkir bertabrakan dengan truk Mitsubishi colt diesel bernopol W 8044 UN di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, Selasa (13/8/2019). Akibatnya, pengendara motor tersebut meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan maut ini bermula ketika truk yang dikemudikan Susanto (34) warga Kemranggen RT 04 RW 02 Winong, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur melaju di jalan lingkar selatan Salatiga dari arah Solo menuju Semarang.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di daerah Cebongan, Argomulyo, truk berbelok ke kanan dengan maksut putar balik ke arah Solo.



Bersamaan itu, searah dari belakang melaju Yamaha Jupiter MX. Karena jarak yang sudah dekat dan kedua kendaraan tidak bisa saling menghindar, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Benturan keras membuat pengendara motor mengalami luka berat dibagian kepala. Akhirnya, korban meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Ipda Samino membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Petugas (polisi) sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.



(nun)

loading...