Pelaku Pembantaian Sekeluarga Dua Orang Memakai Topeng

Selasa, 13 Agustus 2019 - 17:31 WIB
Pelaku Pembantaian Sekeluarga Dua Orang Memakai Topeng
Rustadi, Siti Sadiyah dan anaknya AI foto bersama beberapa waktu lalu. Foto/Repro/SINDOnews/Rasyid Ridho
A A A
SERANG - Petunjuk pelaku pembantaian sadis terhadap sekeluarga di Serang, Banten, Jawa Barat mulai terkuak. Siti Sadiyah (24), korban selamat dari pembunuhan itu sempat berbicara dengan perawat rumah sakit bahwa pelaku berjumlah dua orang dan bertopeng.

"Sempat ngomong ke perawat rumah sakit, kan dia (Siti Sadiyah) masih bernafas masih sadar. Kalau pelaku diduga dua orang pakai topeng," kata Santoso kerabat korban, Selasa (13/8/2019). (Baca Juga: Sadis! Satu Keluarga Dibantai, Ayah-Anak Tewas, Ibu Kritis
Saat ini, Siti Sadiyah masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Cilegon dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisan. Sebab, dia menjadi saksi kunci peristiwa pembunuhan sadis yang merenggut nyawa sang suami Rustadi (33) dan anaknya Al (4).

"Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama, saat ini penanganan pihak medis. kita berdoa ibu agar bisa kembali sehat dan mintai keterangan," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Ivan mengungkapkan, Siti Sadiyah mengalami luka tusukan di bagian pinggang belakang dan sejumlah sayatan bekas senjata tajam.

Sementara Rustadi didapatkan tiga luka tusukan dibagian kepala. Sedangkan Al tidak ditemukan luka tusukan, diduga tewas karna benturan benda tumpul atau di banting oleh pelaku
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4946 seconds (0.1#10.140)