alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nasib Ivan Rakitic di Barcelona Tak Jelas

Susanto
Nasib Ivan Rakitic di Barcelona Tak Jelas
Masa depan karier Ivan Rakitic di Barcelona semakin menuai spekulasi. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan dirinya tak menjamin Rakitic bertahan di Blaugrana tahun depan. Foto: IST

BARCELONA - Waduh, masa depan karier Ivan Rakitic di Barcelona semakin tak jelas. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan dirinya tak menjamin Rakitic bertahan di Blaugrana tahun depan.

Beberapa media di Spanyol seperti Mundo Deportivo dan Diario Sport menyebut bahwa Barcelona surplus pemain tengah pasca mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax. Saat ini El Barca punya sembilan midfielder padahal mereka cuma butuh enam pemain.

Nama Rakitic disebut-sebut bakal tersisih. Dan beberapa klub di Italia, termasuk yang paling intens disebut -Inter Milan, dikabarkan tertarik memboyong gelandang asal Kroasia tersebut.



"Saya tidak tahu apakah Ivan Rakitic akan tinggal di sini tahun ini. Satu-satunya hal yang bisa saya jamin 100% adalah saya tidak tahu," kata Valverde dikutip Mundo Deportivo.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Rakitic ditanya soal masa depan kariernya bersama Barcelona. Di hampir setiap kesempatan itu pula jawaban Rakitic sama.

"Soal masa depan saya? (Rumor kepindahan, red) seperti itu terjadi setiap tahun. Niat saya adalah tetap bertahan di Barcelona," kata Rakitic.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif