TAA 2019 Umumkan 3 Agen Asuransi Jiwa Terbaik

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 23:58 WIB
TAA 2019 Umumkan 3 Agen Asuransi Jiwa Terbaik
Ketiga pemenang Top Agent Award 2018 bersama Ketua Dewan Pengurus AAJI Budi Tampubolon, President Direktur PT Prudential Life, dan Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riswinandi. FOTO/ISTIMEWA
A A A
SOLO - Kegiatan puncak Top agent Award (TAA) 2019 mengumumkan tiga orang sebagai Top Agent Of The Year. Penghargaan melalui Awards Night yang digelar Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Solo.

Peringkat pertama para agen asuransi jiwa terbaik tahun ini jatuh kepada Cindy Tjahyadi dari PT Prudential Life Assurance. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga jatuh kepada Indriadi Sasmita dari PT Equity Life Indonesia, dan Theresia Tjokrosoeharto dari PT AIA Financial. “Kesuksesan seorang agen asuransi jiwa adalah buah ketekunan, kegigihan, konsistensi, fokus dan kepeduliannya untuk membantu masyarakat,” kata Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Budi Tampubolon dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (10/8/2019).

Para agen asuransi jiwa dapat membantu masyarakat merencanakan masa depan keuangan mereka dengan lebih baik dan terencana. Kegiatan puncak TAA 2019 diikuti oleh sekitar 1.000 orang agen dan dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riswinandi. Pemilihan dan penetapan Top Agent Of The Year dilakukan dewan juri TAA 2019 yang berkompeten. Pelaksanaannya dikemas dengan mengusung konsep Gemerlap Bintang Nusantara. Dikombinasikan dan dimeriahkan penampilan artis Sammy Simorangkir dan Cita Citata di Hotel Alila, Solo, Jumat (9/8) malam.

Sekaligus menjadi rangkaian penutup kegiatan TAA AAJI 2019 yang telah dimulai 7 Agustus dengan kegiatan peresmian Taman AAJI di Stadion Manahan Solo. Kemudian di obyek wisata De Tjolomadoe juga dilaksanakan acara Pasar Rakyat selama satu hari penuh. “Pasar Rakyat dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui promosi stand-stand perusahaan asuransi jiwa yang dimeriahkan oleh band Naif,” sambung Ketua Panitia TAA 2019, Arjanti Efrin.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1549 seconds (0.1#10.140)