alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meluncur di Indonesia, Oppo K3 Hanya Dijual Online

Intan Rakhmayanti
Meluncur di Indonesia, Oppo K3 Hanya Dijual Online
Oppo resmi merilis produk terbarunya dalam keluarga K series. FOTO/ Intan/ SINDOnews

JAKARTA - Oppo resmi merilis produk terbarunya dalam keluarga K series. Ponsel ini hanya dijual secara online. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, K3 bakal jadi senjata baru bagi Oppo, pasalnya smartphone di kelas menengah ini dilengkapi spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau.

"K3 adalah perangkat yang khusus dijual secara online. Tidak semua negara diizinkan oleh pusat untuk menjual K3," ujar Aryo saat acara peluncuran di Capital Place, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Di Indonesia, Oppo K3 hanya dipasarkan di Lazada seharga Rp 3.999.000. Dengan pilihan warnaJade Black dan Pearl White.



OPPO K3 menggunakan teknologi layar OLED Panoramic full screen 6,5 inch beresolusi Full HD+ beresolusi 1.080 x 2.340 piksel.

Layar ponsel ini bebas dari notch dan bezel, lantarankamera selfie 16 megapiksel milik K3 disembunyikan dalam modul pop-up. Modul kamera ini diklaim hanya butuh waktu waktu 0,8 detik untuk muncul dan siap digunakan.

Sedangkan pada bagian punggung terdapat kamera yang terdiri dari kamera wide 16 megapiksel dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Soal dapur pacunya, Oppo K3 mengandalkan Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sayangnya ponsel ini tak didukung slot untuk memori tambahan.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie dengan antarmuka ColorOS 6. Baterainya berkapasitas 3.765 mAh dengan dukungan fast charging VOOC 3.

Oppo K3 juga terdapat software tambahan seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, Touch Boost dan Link Boost. Di sisi bawah ada konektor jack audio 3,5mm dan USB tipe C untuk mengoptimalkan kinerja ponsel.



(nun)

loading...