Seluruh MRT-KRL di Jabodetabek Terhenti Akibat Listrik Padam

Minggu, 04 Agustus 2019 - 13:32 WIB
Seluruh MRT-KRL di Jabodetabek Terhenti Akibat Listrik Padam
Padam listrik yang terjadi pada Minggu (4/8/2019) sekira pukul 11.50 WIB menyebabkan semua operasional KRL Commuter Line se-Jabodetabek dan MRT berhenti. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Peristiwa padamnya listrik pada Minggu (4/8/2019) sekira pukul 11.50 WIB menyebabkan semua operasional transportasi khususnya KRL Commuter Line se-Jabodetabek dan Mass Rapid Transit (MRT) berhenti beroperasi.

"InfoLintas Gangguan PLN saat ini masih dalam tahap perbaikan. Bagi para pengguna jasa KRL yang sudah terlanjur membeli tiket dapat membatalkan perjalanan di loket stasiun. PT KCI mengimbau untuk tetap mengikuti arahan dari petugas," kata akun Commuter Line @CommuterLine.

Sementara pihak MRT mengungkapkan, mendeteksi pasokan listrik dari PLN terhenti mulai 11:50 hari ini 4 Agustus 2019.

Tim Operation Control Center (OCC) MRT mendeteksi 4 kereta ratangga terhenti diantara stasiun bawah tanah dan saat ini dalam proses evakuasi.

Pintu Platform Screen Door (PSD) dibuka secara manual untuk proses evakuasi. Tim Operasi dan Pemeliharaan saat ini memastikan seluruh proses evakuasi berjalan dengan aman. Informasi detail akan kami informasikan lebih lanjut.

"MRT Jakarta menempatkan aspek keamanan dan keselamatan sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," jelasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2207 seconds (0.1#10.140)