alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Timnas U-15 Berpeluang Besar Rebut Tiket Semifinal

Shalahuddin
Timnas U-15 Berpeluang Besar Rebut Tiket Semifinal
Tim nasional (timnas) Indonesia U-15 akan melakoni laga krusial melawan Myanmar pada matchday pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF U15 2019, Minggu (4/8/2019)/Foto/PSSI

CHONBURI - Skuat Timnas Indonesia U-15 akan melakoni laga krusial melawan Myanmar pada matchday pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF U15 2019 di Chonburi Campus Stadium 1, Thailand, Minggu (4/8/2019). Garuda Asia Wajib menang jika tidak ingin kehilangan tiket semifinal.

Tiga tim, yakni Indonesia, Timor-Leste, dan Vietnam berebut dua tiket ke semifinal. Indonesia bertengger di peringkat 2 klasemen Grup A dengan 10 poin, sama dengan raihan Timor Leste yang menguasai puncak karena keunggulan selisih gol.

Vietnam di peringkat 3 dengan sembilan poin. Namun, Mereka harus berjuang hidup dan mati mengalahkan Timor-Leste di Chonburi Campus Stadium 1 setelah laga Indonesia.



Garuda Asia menjalani sesi latihan ringan jelang laga penentuan melawan Myanmar. Pelatih timnas U-15 Bima Sakti mengungkapkan timnas menjalani terapi es untuk membugarkan otot.

"Kami lakukan terapi es untuk pemain agar otot-ototnya kembali siap ketika laga nanti," kata Bima dilansir laman resmi PSSI.

Timnas U-15 tidak diperkuat Aditya Daffa yang mengalami cedera saat menghadapi Filipina. Daffa harus mendapatkan perawatan khusus untuk memulihkan cedera hamstringnya.

"Kondisi Daffa sedikit bermasalah di hamstring, tapi semoga bisa cepat pulih. Dia latihan terpisah, kami punya treatment khusus bersama fisioterapis. Semoga dia segera kembali dan latihan bersama."

Bima menilai Myanmar memiliki organisasi permainan dan kualitas pemain yang bagus. "Kami sudah lihat video pertandingan mereka. Mereka punya banyak pemain berkualitas dan kami harus waspada."



(mif)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif