Xiaomi Kelas Flagship Dijanjikan Segera Hadir di Indonesia

Selasa, 30 Juli 2019 - 13:30 WIB
Xiaomi Kelas Flagship Dijanjikan Segera Hadir di Indonesia
Perwakilan Xiaomi Indonesia janji segera datangkan handphone kelas flagship-nya ke pasar Indonesia. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Para Mi Fans, tentu mereka sudah menunggu kedatangan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi. Menjawab hasrat tersebut, Head of Southeast Asia and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengatakan, keinginan para Mi Fans bakal terwujud.

"Anda seringkali bertanya soal flagship dan itu akan terjadi (didatangkan ke Indonesia)," ungkap Steven Li saat ditemui di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Meski memiliki rencana untuk menghadirkan seri flagship ke Indonesia, dia belum merinci model smartphone apa yang dimaksud. "Saya merencanakan sesuatu yang besar, tapi belum bisa membaginya saat ini. Namun akan terjadi, sebab ini merupakan (perangkat) yang benar-benar flagship," katanya memastikan.

Soal informasi produk, Steven menyatakan, hal itu segera diungkap saat setelah semuanya siap. Sekadar informasi, seri flagship Xiaomi paling anyar saat ini adalah Redmi K20 Pro. Handphone-nya sendiri sudah rilis di China pada akhir Mei lalu.

Smartphone ini hadir di pasaran dengan dipersenjatai Snapdragon 855. Perangkat bahkan digadang-gadang menjadi yang terkencang di dunia. Dengan sebutan ‘flagship killer’ dari Xiaomi, Redmi K20 Pro mendapat skor AnTuTu 388.803.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3386 seconds (0.1#10.140)