Barcelona Kemungkinan Buang Empat Pemain Ini

Selasa, 30 Juli 2019 - 07:18 WIB
Barcelona Kemungkinan Buang Empat Pemain Ini
Ernesto Valverde berencana melakukan eksodus besar-besaran di Barcelona. Menurut sejumlah media di Spanyol, ada empat pemain yang terancam dibuang. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berencana melakukan eksodus besar-besaran di klubnya. Menurut sejumlah media di Spanyol, ada empat pemain yang terancam dibuang.

Malcom, Rafinha, Coutinho dan Rakitic adalah kandidat paling mungkin untuk meninggalkan Camp Nou -markas Barcelona. Keempatnya akan mendapat sorotan bermain melawan Arsenal di turnamen Joan Gamper, 5 Agustus 2019 mendatang.

1. Malcom
Malcom telah lama diisukan hengkang dari Barcelona. Sang pemain disebut-sebut jadi target belanja Arsenal. Sang agen bahkan mengatakan dua hari lalu, bahwa Malcom positif akan meninggalkan Catalan.

2. Rafinha
Rafinha masuk daftar jual Barcelona sejak musim lalu. Ia dikaitkan dengan rencana Valencia membangun tim. Harga pasaran Rafinha adalah 50 juta euro; jumlah tersebut, menurut pers di Spanyol, cukup memberatkan Valencia.

3. Coutinho
Coutinho berada dalam situasi yang rumit. Pemain yang diboyong dari Liverpool gabung Barcelona bersamaan dengan ekspektasi yang tinggi. Sayang, ia gagal bersinar. Pemain Brasil itu disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya: Liverpool.

4. Rakitic
Rakitic adalah pemain yang selalu jadi favorit bos Barcelona. Namun, Inter Milan disebut-sebut siap membangun skuat bercorak Kroasia, dan Rakitic jadi target utama belanja mereka.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2629 seconds (0.1#10.140)