Bupati Gunungkidul Terima Penghargaan Top Eksekutif Muslimah

Senin, 29 Juli 2019 - 23:19 WIB
Bupati Gunungkidul Terima Penghargaan Top Eksekutif Muslimah
Bupati Gunungkidul Badingah menerima penghargaan top eksekutif muslimah bidang pemerintahan.FOTO/IST
A A A
GUNUNGKIDUL - Bupati Gunungkidul Badingah menerima penghargaan top eksekutif muslimah bidang pemerintahan. Penghargaan ini disampaikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Jakarta Senin (29/7/2019) .

Berdasarkan rekomendasi dari beberapa tokoh nasional dan organisasi wanita, muslimah serta hasil riset media, terkait keberhasilan Eksekutif Muslimah, Badingah masuk dalam 200 kandidat. Kemudian Dewan Juri menetapkan finalis sebagai Pemenang Eksekutif Top Muslimah 2019 Bidang Pemerintahan adalah Bupati Gunungkidul.

Penghargaan yang diraih orang nomor satu di Gunungkidul karena dinilai mampu mendorong Wanita Muslim (Muslimah) di Indonesia, untuk terus berprestasi, berkarya, dan berkontribusi dalam pemerintahan.

Selain itu Badingah juga menjadi inspirasi untuk pengembangan muslimah serta kepala daerah yang berprestasi dan berhasil dalam membangun karir di bidang bisnis, perusahaan, instansi pemerintahan, maupun organisasi sosial Kemasyarakatan.

"Ini penghargaan yang luar biasa bagi saya. Tentu saja dukungan masyarakat menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari penghargaan ini," terang Badingah kepada wartawan dalam rilis yang diterima SINDOnews, Senin (29/7/2019).

Dalam penyerahan penghargaan, disampaikan secara simbolis oleh Wakil Presiden M Jusuf Kalla didampingi ketua umum IPEMI Inggrid Kansil di Jakarta pada Senin (29/7/2019).

Penghargaan TOP Eksekutif Muslim dan Muslimah dianugerahkan kepada para tokoh-tokoh yang telah memiliki kontribusi nyata kepada masyarakat khususnya dalam hal pengembangan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat. Sebagai organisasi yang sudah sampai di daerah IPEMI ingin membangkitkan Muslimah Indonesia yang punya kepercayaan diri untuk maju berwirausaha.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0280 seconds (0.1#10.140)