Sadis, Polisi Ini Tembak Rekannya 7 Kali hingga Meninggal

Jum'at, 26 Juli 2019 - 01:17 WIB
Sadis, Polisi Ini Tembak Rekannya 7 Kali hingga Meninggal
Ilustrasi/DOk SINDOnews
A A A
JAKARTA - Apa yang dilakukan oleh Brigadir RT (32) ini tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota polisi. Dengan sadis dia memberondong teman sejawatnya Bripka RE (41) dengan tujuh tembakan. Korban tewas di tempat. Diduga pemicu aksi sadis ini lantaran pelaku hendak membebaskan seorang anak yang ditangkap membawa sajam.

Peristiwa penembakan ini terjadi di ruangan SPK Polsek Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (25/7/2019) malam. Menurut saksi mata, Ipda Adhi Bowo Saputro, kejadian ini bermula saat korban Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran, FZ, ke Polsek Cimanggis pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Korban membawa barang bukti berupa celurit.

Tidak lama kemudian, datang orang tua pelaku bersama Brigadir RT yang kemudian meminta agar FZ dilepas dan dibina oleh orang tuanya. Namun korban Bripka RE menolak permintaan itu.

Lantaran nada jawaban korban agak keras, sehingga membuat pelaku Brigadir RT emosi. Karena tidak terima, ia kemudian pergi ke ruang sebelah dan mengambil senjata api jenis HS 9 dan langsung menembakkannya ke arah Bripka RE sebanyak tujuh kali.

Tembakan itu mengenai bagian dada, leher, paha, dan perut Bripka RE sehingga meninggal dunia di tempat. Sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterengan terkait kejadian ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan belum bersedia berkomentar. "Nanti Pak kapolres yang statemen. Nanti dikabarin ya," ujar Kompol Deddy Kurniawan kepada Okezone.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3864 seconds (0.1#10.140)