alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bocah 10 Tahun yang Tercebur Sungai Banyuripan Boyolali Ditemukan Tewas

Ahmad Antoni
Bocah 10 Tahun yang Tercebur Sungai Banyuripan Boyolali Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan menemukan bocah 10 Tahun yang tercebur di Sungai Banyuripan Boyolali dalam keadaan tewas. FOTO/IST

BOYOLALI - M Nul Fansah, bocah berusia 10 tahun yang terseret arus sungai Banyuripan di Desa Jatilawang, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (14/01/2019).

"Korban kami temukan ke arah timur, jarak dari TKP kurang lebih 30 kilometer," kata Kepala Basarnas Jateng Aris Sofingi dalam keterangan resminya.

Setelah ditemukan, jasad M Nul Fansah divisum di lokasi penemuan. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di DUsun Banyuripan RT 15/RW 04 Desa Jatilawang, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali.



"Dengan ditemukannya korban, maka Operasi SAR dinyatakan selesai, selanjutnya tim SAR gabungan kembali ke satuan masing-masing," katanya.

Seperti diberitakan, M Nul Fansah bersama tiga temannya pergi ke Sungai Banyuripan untuk melakukan buang air besar (BAB), Minggu ( 13/01/19 ) pukul 14.30 WIB. Waktu itu kondisinya sedang turun hujan.

Korban berjalan melewati pinggiran sungai, tapi saat di tengah jalan korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. Karena arus sungai deras korban akhirnya tenggelam. (Baca juga: Hendak BAB, Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Banyuripan Boyolali)



(AMM)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif