4 Ramaja Terjatuh dari Kora-kora Pasar Malam Pekalongan, Satu Meninggal

Rabu, 24 Juli 2019 - 08:00 WIB
4 Ramaja Terjatuh dari Kora-kora Pasar Malam Pekalongan, Satu Meninggal
4 Ramaja Terjatuh dari Kora-kora Pasar Malam Pekalongan, Satu Meninggal
A A A
PEKALONGAN - Empat orang remaja terjatuh saat bermain wahana kora-kora di pasar malam di kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa malam. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Jenazah korban dan korban luka-luka masih di Rumah Sakit Islam Pekajangan.

Wahana pasar malam di desa Jajar Wayang, Bojong, kabupaten Pekalongan menelan satu orang korban meninggal, Taufik Mailano remaja (15) warga desa Rejosari kecamatan Bojong. Saat itu sejumlah remaja naik wahana kora-kora, mereka tiba-tiba terjatuh, karena besi sandaran belakang patah.

Tiga orang remaja mengalami luka-luka sementara satu korban lainnya meninggal dunia. Warga yang mengetahui kejadian langsung menolong dan membawa seluruh korban ke Rumah Sakit Islam Pekajangan kabupaten Pekalongan.

“Saat kejadian, kora-kora sedang berjalan seperti biasa, namun tiba-tiba terdengar suara keras dengan empat orang korban sudah tergeletak di tanah,” jelas Tika, salah satu saksi.

Korban meninggal dunia disemayamkan di RSI Pekajangan sebelum dipulangkan pihak keluarga. “Anak saya izin keluar rumah akan bermain bersama teman-temannya. Tiba- tiba mendapat kabar kecelakaan dan ternayata meninggal dunia," tutur Wargono, ayah korban.

Para remaja ini hanya naik berlima dan saat naik tidak ada yang janggal. Mereka membeli tiket seharga Rp10 ribu dan naik paling ujung. Lalu tiba- tiba patah dan terjatuh, lalu tidak ingat apa- apa lagi.

“Kami naik berlima. Saat naik tidak ada yang aneh. Hanya memang pintu agak goyang. Saat sudah mulai kora-kora berayun-ayun, tiba- tiba kami terjatuh dan tidak tahu apa-apa lagi ,” jelas Evan Afis, korban luka. Kepolisian Polres Pekalongan masih mendalami kecelakaan ini.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1299 seconds (0.1#10.140)