alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keluarga di Solo Kaget Nunung Terkena Kasus Narkoba

INews.id
Keluarga di Solo Kaget Nunung Terkena Kasus Narkoba
Keluarga Nunung di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7/2019). (Foto: iNews/Tata Rahmanta)

SOLO - Keluarga komedian kondang Tri Retno Prayudati alias Nunung (55), di Solo, Jawa Tengah (Jateng)sempat tidak percaya Nunung terjerat kasus narkoba. Mereka menduga ada pihak keluarga yang memengaruhi komedian yang sempat tergabung dalam grup lawak Srimulat itu sehingga terseret narkoba.

Hal ini diungkapkan keluarga Nunung saat ditemui di kediaman pribadi komedian itu di Solo, Sabtu (20/7/2019). Ketiga adik perempuan bernama asli Tri Retno Prayudati dan keponakannya berkumpul di teras rumah. Merekat terlihat murung karena kasus narkoba yang menjerat Nunung dan suaminya.

Rumah ini ditinggali oleh adik Nunung dan beberapa anggota keluarga lainnya. Anak ketiga dari tujuh bersaudara itu diketahui terakhir pulang beberapa minggu lalu. Dia menemani sang suami July Jan Sambiran yang mengikuti lomba menembak di Kabupaten Karanganyar.



“Apa yang terjadi ini, keluarga di Solo juga kaget. Karena kemarin itu Mba Nunung barusan pulang dan juga sehat-sehat saja,” kata adik kandung Nunung, Adi Dinar.

Menurut Adi Dinar, saat keluarga berkumpul pada momen Lebaran lalu, Nunung juga hadir. Bahkan, mereka jalan-jalan ramai-ramai ke Bali. Saat itu, dia tidak sedikit pun menunjukkan gelagat punya masalah atau sedang mengonsumsi narkoba.

“Pas Lebaran kemarin, kita sekeluarga ke Bali. Mba Nunung juga enggak ada gelagat-gelagat kayak gitu, pakai narkoba. Kami juga kaget dengan kejadian ini,” ujarnya.

Sementara adik bungsu Nunung, Wulantri alias Nunik, mengatakan, ada anggota keluarga yang mungkin memengaruhi Nunung sehingga terseret narkoba. Nunik juga membantah atas tuduhan rumah Nunung sering dipakai untuk transaksi narkoba.

Terkait dengan siapa yang memengaruhi Nunung hingga terseret narkoba, keluarga masih akan memberikan penjelasan lengkap. Namun, semua masih menunggu proses penyelidikan dari kepolisian.

Dalam waktu dekat, keluarga di Solo akan segera ke Jakarta untuk memberi dukungan moral kepada Nunung. Mereka pun berharap Nunung akan menjalani rehabilitasi.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif