Ganda Putra Indonesia Berjaya, Ahsan/Hendra Lawan Marcus/Kevin di Final

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:28 WIB
Ganda Putra Indonesia Berjaya, Ahsan/Hendra Lawan Marcus/Kevin di Final
2019 setelah mengalahkan pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yuchen. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Ganda Putra Indonesia berjaya dan memastikan satu gelar di ajang Indonesia Open 2019. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final setelah mengalahkan pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yuchen. Kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia meraih satu gelar, karena Marcus/Kevin akan menghadapi Ahsan/Hendra di laga puncak.

Bertanding di main court Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019) siang WIB, Marcus/Kevin langsung memperagakan permainan agresif. Dalam durasi pertandingan yang begitu singkat, 29 menit, Minions -julukan mereka, sukses mengakhiri perlawanan Li Jun Hui/Liu Yuchen, 21-9, 21-13.

Selain membawa Minions ke partai final Indonesia Open 2019, kemenangan ini sekaligus mempertegas rekor pertemuan kedua pasangan. Ini tercatat sebagai bentrokan ke-11 keduanya, dengan rekor sembilan kemenangan direbut oleh Marcus/Kevin.

Di partai final, Marcus/Kevin akan melakoni Derby Merah-Putih melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Seperti diberitakan sebelumnya, Ahsan/Hendra melaju ke final usai mengandaskan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertarungan ketat tiga game.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8585 seconds (0.1#10.140)