Ribuan Pegawai dan Warga Meriahkan Jalan Sehati Hari Jadi Koperasi ke-72

Jum'at, 19 Juli 2019 - 16:54 WIB
Ribuan Pegawai dan Warga Meriahkan Jalan Sehati Hari Jadi Koperasi ke-72
Ribuan pegawai dari sejumlah instansi dan warga Kota Salatiga saat mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi koperasi ke 72, Jumat (19/7/2019). Foto/IST
A A A
SALATIGA - Ribuan pegawai dari sejumlah instansi dan warga meriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Koperasi ke-72 tingkat Kota Salatiga. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Pemkot Salatiga, Jumat (19/7/2019).

Tepat pukul 07.00 WIB, Wali Kota Salatiga Yuliyanto melepas bendera start menandai dimulainya jalan sehat. Jalan sehat juga diikuti seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkot Salatiga dan jajaran Forkompimda kota Salatiga.

Dalam sambutannya, Yuliyanto menyambut baik atas digelarnya kegiatan ini. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Kota Salatiga terhadap hadirnya koperasi dan menjadi bagian penting untuk memajukan usaha ataupun perekonomian di masyarakat.

“Alhamdullah tahun ini Salatiga mendapatkan penghargaan predikat kota koperasi dari Kementerian Koperasi. Ini wujud bukti dari partisipasi masyarakat Salatiga dalam peningkatan pertumbuhan khususnya koperasi yang ada di kota ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto juga berpesan untuk para pelaku koperasi agar terus berupaya dan terus mengembangkan usahanya dengan baik. “Saya berharap para pelaku dan penggiat koperasi terus melakukan inovasi agar semakin maju. Dan ke koperasi menjadi alternatif pilihan untuk mengembangkan usaha perekonomian,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan jalan sehat ini selain untuk merayakan hari jadi koperasi ke-72 yang jatuh pada 12 Juli, juga untuk menyongsong hari jadi Kota Salatiga serta menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9648 seconds (0.1#10.140)