Menpora Buka ASEAN Schools Games 2019

Jum'at, 19 Juli 2019 - 08:22 WIB
Menpora Buka ASEAN Schools Games 2019
Menpora Imam Nahrawi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Presiden ASSC, Datin Seri Paduka Hajah Romaizah Binti Haji Mohd Saleh memukul kok bersama-sama dalam seremoni pembukaan ASG XI di Holy Stadium Terang Bangsa Semarang, Kamis (18/7/2019). FOTO : SINDO
A A A
SEMARANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi resmi membuka perhelatan ASEAN Schools Games (ASG) XI 2019 di Holy Stadium Terang Bangsa, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan kok yang dilakukan bersama-sama oleh Menpora, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Presiden ASEAN School Sport Council (ASSC) Datin Seri Paduka Hajah Romaizah Binti Haji Mohd Saleh.

Seremoni pembukaan ASG XI dilanjutkan dengan penyalaan api di skuadron mini. Dalam sambutannya, Imam menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada Indonesia dalam menggelar ASG ke-11 ini. Menurutnya, event olahraga antar pelajar se Asia Tenggara ini sekaligus sebagai ajang menjaga solidaritas bangsa-bangsa di tingkat ASEAN maupun dunia.

“Siswa sekolah merupakan bagian dari generasi muda untuk membangun generasi yang lebih baik.Saya berharap para atlet bisa berkompetisi dengan hebat dan mendapat kenangan mania selama di Indonesia," ujar Imam.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3440 seconds (0.1#10.140)