Kalahkan Jerman, Ahsan/Hendra Wakil Pertama di Perempat Final

Kamis, 18 Juli 2019 - 14:00 WIB
Kalahkan Jerman, Ahsan/Hendra Wakil Pertama di Perempat Final
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2019. Ia jadi wakil pertama yang lolos ke babak perempat final tersebut. Foto: Dok
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2019. Ia jadi wakil pertama yang memastikan lolos, setelah mengalahkan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (18/7/2019) siang waktu Indonesia, Ahsan/Hendra memang lebih difavoritkan menang. Selain duduk sebagai unggulan keempat, mereka juga dapat dukungan penuh suporter.

Dalam pertandingan yang berlangsung setengah jam, Ahsan/Hendra sukses bermain efektif. Mereka mengandaskan perlawanan pasangan Jerman itu dengan skor 21-16, 21-17.

Hasil itu membuat Ahsan/Hendra menjadi wakil pertama yang menjejakkan kaki di babak perempat final Indonesia Open 2019 nomor ganda putra. Mereka akan menghadapi pemenang duel Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) kontra pasangan Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ganda putra di babak perempat final melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1557 seconds (0.1#10.140)