Remas Payudara Bule, Guru SD Diamankan Polisi

Selasa, 16 Juli 2019 - 19:33 WIB
Remas Payudara Bule, Guru SD Diamankan Polisi
Oknum Guru SD ini diamankan petugas lantaran meremas payudara bule. FOTO/iNews.id/Kuntadi
A A A
YOGYAKARTA - Apa yang dilakukan SP (37) guru Sekolah dasar (SD) di Kota Yogyakarta ini benar-benar keterlaluan. Dia nekat meremas payudara turis asing yang tengah liburan di Yogya. SP mengaku tergiur kemolekan korban.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Tri Wiratmo mengatakan, tersangka melakukan aksinya dua kali di wilayah Prawirotaman, Yogyakarta. Yakni pada 13 Juni dan 29 Juni lalu. "Tapi hanya ada satu laporan yang masuk dari turis asal Belanda," kata Tri kepada wartawan di Mapolsek Mergangsan, Yogyakata, Selasa (16/7/2019).

Aksi tersangka dilakukan saat sedang mengendarai motor. Dia tergiur dengan kemolekan turis asing yang berpakaian seksi, sehingga pelaku nekat berbuat demikian.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah korbannya melaporkan ke polisi. Berbekal dari laporan inilah dilakukan penyelidikan. Salah satunya lewat rekaman CCTV di bebrapa lokasi kejadian. "Dari rekaman inilah diketahui identitas pemilik kendaraan yang tidak lain adalah tersangka. Dari ditulah petugas mengamankan SP," ujar dia.

Atas perbuatannya pelaku dijerak dengan pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila dengan ancama hukuman penjara maksimal dua hingga delapan bulan.

Sementara itu, SP mengaku khilaf telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Aksinya dilakukan secara spontan saat ketika dirinya berhadapan dengan korban. "Saya khilaf melakukan itu," ujarnya.

SP yang sudah memiliki istri dan dikarunia satu orang anak balita ini pun hanya bisa menyesal. Dia harus rela berpisah sementara atas perbuatannya itu. Menurutnya, dia terobsesi melihat kemolekan turis asing yang cantik. Apalagi saat melintas kerap para turis ini mengenakan pakaian minim dan pakainnya terbuka. "Cuma turis asing saja, yang cantik," kata SP.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2257 seconds (0.1#10.140)