alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSIS Siap Main Habis-habisan Ladeni PSS

Ahmad Antoni
PSIS Siap Main Habis-habisan Ladeni PSS
Pemain PSIS saat bertanding lawan Barito Putra di Magelang. PSIS Siap Main Habis-habisan Ladeni PSS di Satdion Maguwoharjo,Sleman. FOTO/DOK SINDOnews

SEMARANG - PSIS bakal tampil all out saat bertandang melawan PSS dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/6/2019) besok.

Tim Mahesa Jenar akan bermain kolektif guna meredam permainan tim berjuluk Elang Super Jawa itu. Jual beli serangan diprediksi bakal mewarnai atmosfir pertandingan selama 90 menit.

Menurut Pelatih PSIS, Jafri Sastra, sisa waktu sebelum menghadapi tuan rumah bakal digunakan untuk memperbaiki kekurangan permainan anak asuhnya. Dia mengaku sudah memiliki taktik untuk meredam permainan agresif anak asuh Seto Nurdiantoro.



"Saya kira PSIS dan PSS sama-sama ingin menang, namun tentu saja tidak akan mudah. Apalagi tim tuan rumah saat ini sedang memiliki performa bagus baik secara permainan dan di klasemen sementara," kata Jafri Sastra, Selasa (16/7/2019).

Meladeni PSS, tim kebanggaan wong Semarang ini kembali mendapatkan suntikan amunisi. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen, kini sudah siap dimainkan. Sehingga pihaknya optimis bisa mengambil poin di kandang PSS.

“Kita akan kerja keras dan bermain kolektif karena sehebat apapun pemain asing tanpa dukungan pemain lainnya tidak akan bisa berbuat banyak,” pungkasnya.



(nun)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif