Prabowo Persembahkan Hidupnya untuk Kepentingan Bangsa

Senin, 15 Juli 2019 - 16:29 WIB
Prabowo Persembahkan Hidupnya untuk Kepentingan Bangsa
Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersalaman di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Juli 2019. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Dua kontenstan Pilpres 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu . Mereka bertemu di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 Juli 2019.

Keduanya berbincang di dalam rangkaian MRT dari Lebak Bulus ke Senayan. Jokowi dan Prabowo lalu makan bersama di FX Senayan.

Satu hari setelah bertemu Jokowi, Prabowo melalui akun Instagramnya pada Minggu 14 Juli 2019 mengungkapkan seluruh hidupnya telah dipersembahkan untuk kepentingan bangsa dan Republik Indonesia."Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur" tulis Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menginginkan Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Dia juga menegaskan kembali rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri.

"Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 45. Wassalamualaikum Wr Wb," tulis Prabowo.

Hingga berita ini ditulis, pernyataan Prabowo disukai oleh 654.452 orang dengan 19.116 komentar.

"Selalu bangga padamu Pak, sehat selalu ya pak," tulis komentar pemilik akun @Mulisafitri.

Komentar juga diberikan pemilik akun @lovely.nindya."Apa pun yang terjadi, kami tidak akan pernah kecewa dan tetap bersama Prabowo, " tulisnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)