Dulang Suara Prabowo-Sandi, PPP Muktamar Jakarta Bidik Wilayah Jawa

Minggu, 13 Januari 2019 - 22:08 WIB
Dulang Suara Prabowo-Sandi, PPP Muktamar Jakarta Bidik Wilayah Jawa
Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Humprey Djemat saat memimpin musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) wilayah Jawa Tengah di Solo, Minggu (13/1/2019). FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - PPP versi Muktamar Jakarta membidik wilayah Jawa untuk mendulang suara bagi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Humprey Djemat mengatakan, hasil Musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Jakarta beberapa waktu lalu sebanyak 34 DPW dengan suara bulat mendukung Prabowo-Sandi.

"Selain hasil rapat internal, seluruh DPW juga mengakomodir aspirasi PPP di akar rumput, dan alim ulama," kata Humprey Djemat sela sela musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) wilayah Jawa Tengah PPP versi Muktamar Jakarta yang digelar di Solo, Minggu (13/1/2019).

Dengan keputusan bulat mendukung Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, konsekuensinya sebagai ketua umum dirinya harus mempertemukan pasangan yang didukung. Deklarasi dukungan terhadap Prabowo telah dilaksanakan dan kini bagaimana mewujudkan kerja konkretnya.

"Kami harus kerja keras memenangkan Prabowo-Sandi, bukan hanya di mulut saja," tandasnya.

Kerja nyata di lapangan telah dilakukan, di antaranya berkeliling Jawa Timur bertemu dengan para kiai. Setelah itu dilanjutkan ke wilayah Madura. Setelah itu, target berikutnya ke Bandung yang rencananya mendatangkan 10.000 kader PPP di Jawa Barat. Diharapkan Capres Prabowo Subianto akan hadir dalam kesempatan itu.

Tak ketinggalan Jawa Tengah juga disasar, termasuk wilayah Solo. Dia mengklaim PPP Muktamar Jakarta yang mendapat dukungan dari akar rumput. "Konsentrasi PPP Muktamar Jakarta pertama adalah Jawa karena populasi pemilihnya sangat besar sekali," paparnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5516 seconds (0.1#10.140)