Pembunuhan Terjadi di Kamar Kos Tersangka di Bandung

Minggu, 14 Juli 2019 - 07:28 WIB
Pembunuhan Terjadi di Kamar Kos Tersangka di Bandung
Pembunuhan Terjadi di Kamar Kos Tersangka di Bandung
A A A
BANYUMAS - Tersangka pelaku mutilasi DP, 37, mengaku aksi sadis yang dilakukan terjadi di kamar kosnya di Bandung, bukan di Bogor sebagaimana pengakuan sebelumnya. Korban KW, 51 dibunuh tersangka dengan palu yang dibawa dari Banjarnegara Jateng. Atas pengakuan yang beberapa kali berubah itu, tersangka kemungkinan akan diperiksa pula faktor kejiwaannya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, hasil interogasi di TKP pelaku mengatakan kejadian sebenarnya terjadi di kamar kost yang ia sewa. "Jadi pembunuhan sudah direncanakan dengan matang dengan mambawa palu dari rumahnya di Banjarnegara," terangnya.

Palu diambil dari bawah tempat tidur lalu dipukulkan di bagian kepala korban sekitar tiga kali, lalu terjadilah pembunuhan dan mutilasi korban. Potongan tubuh korban dimasukkan dalam kotak kontainer dan dibawa ke Banyumas-Banjarnegara lalu dibuang dibeberapa tempat.

Tersangka pun terancam hukuman mati. Penyidik mengenakan pasal 340 dan 365 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati. Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, kasus ini murni dilakukan pelaku tunggal dan direncanakan.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4546 seconds (0.1#10.140)